۝ instansi penjahat ۝


Wah dapat sms , tit tit... wah ada lagi. hp saya berbunyi sampai beberapa kali menerima sms, 4 messages received terbaca di layar hp, OK saya tekan, muncul tulisan :

Kamu sdh brgabung di klub GAUL.Byk konten GRATIS mingguan jg info ringtone Rp2rb/sms, 2sms/hari. Utk stop UNREG GAUL ke 3767.CS:02168689746

from : 3767

demikian 3x berturut turut saya baca isinya. Dan yang satu lagi dari nomor lain (saya lupa)., tapi yang jelas nomornya juga cuma 4 digit. dan isi dari sms-nya kurang lebih sama dengan yang tertulis di atas. yang menginformasikan bahwa saya sudah bergabung menjadi anggota mereka. La kok bisa?! padahal saya tidak pernah mendaftar untuk mendapatkan konten konten yang mereka tawarkan. tindak lanjut ..coba cek pulsa.. apa yang terjadi? Pulsa UTAMA Rp.0.. DANCOOOOOKK..! pulsa yang tadinya tersisa Rp.8000 an jadi amblas saat itu juga setelah menerima sms dari nomor nomor laknat itu.
Esok pagi harinya saya isi ulang pulsa, dengan maksud untuk mencoba menghentikan layanan dari content provider. UNREG GAUL begitu yang saya kirimkan ke 3767. selang beberapa saat ada balasan sms, yang isinya :


keanggotaan GAUL sdh dibatalkan.Terima kasih sdh bergabung cs:02168689746.

aaahh.. berhasil, syukurlah saya tidak akan kehilangan pulsa lagi..
Eiit.. malam harinya kira kira pukul 21.00 datang lagi 3 sms dari nomor Laknat : 3767 -yang isinya : 


Anda sudah terdaftar pada 3767, layanan sms gaul bla..bla..bla..

dan 2 info lainya dalam 2 sms selang waktu berikutnya. WALAAAAAAAAAAhhh... iki piye yo.. Amblas lagi Pulsa yang tadi paginya saya isikan. Itu pengalaman saya sebagai pelanggan Indosat, dan saya  yakin, anda atau orang dekat anda yang menggunakan operator seluler lainnya, juga pernah mengalami kejadian macam ini. 
Dalam hal ini saya tidak tahu, ini kesalahan dari pihak konten provider (seperti : 3767; 3477; 3636 dll) atau dari pihak operator seluler. Tapi kita bisa curiga kalau kejadian ini adalah POKAL GAWENE mereka, dengan kata lain ini adalah disengaja.. Tidak mungkin kalau cuma kesalahan teknis
AWAS saat ini semua operator mengganti kalimat REG pada program berlangganan mereka dengan kode-kode yang langsung aktif sebagai member misal: *000*000*00# dll termasuk INDOSAT! Karena saat ini masyarakat sudah menghindari kalimat REG karena itu adalah perampokan tersembunyi pihak operator kepada pelanggan2nya dgn biaya extra MAHAL cuma buat menerima sms sampah.. Maka diubahlah sistem REG  dengan kode-kode yang dulu cuma dipakai oleh pihak operator buat bahasa intern nya.. misal cek pulsa, CS dsb. 
Dalam situs resmi Indosat tertanggal 22 Juli 2010. Indosat menyebutkan mempunyai pelanggan dengan jumlah 37,7 juta pelanggan. bisa anda bayangkan kalau Indosat "merampok" 5000 pelanggannya secara bergantian tiap hari dengan  mengirimkan sms seperti itu. berapa pendapatan Indosat dalam sehari?,dalam seminggu? dalam sebulan?... WEH,, EDAN.. Tapi apa daya.. kita perlu sarana komunikasi.. COK....DIANCOK..

12 comments:

Anonymous said...

wah sama dong, saya juga pernah mengalami hal seperti itu dari nomor 3323 dengan konten kata kata bijak, saya pakai kartu cdma smart. halah.. taik kucing, matane picek, operator seluler maling.

Anonymous said...

Penjahat Kelamin 3767.. Saya juga mengalami hal yang sama. Dan unreg dah telp cs : 02168689746 . Tetap aja ngerampok pulsa. Semoga Dilaknat Tuhan. Ayo rame2 lapor BRTI email : pengaduan@brti.or.id
sms : 0815-893-0000
http://www.brti.or.id/index.php?mod=sms&site=sms

Anonymous said...

INDOSAT memang bangsat dan jahat,beberapa bulan yang lalu saya juga mengalami hal itu. masalah sudah diatasi setelah menelpon ke customer service, tapi sekarang ada lagi sms laknat dari "UNKNOWN OPERATOR" yang menawarkan game gratis. begitu dapat sms UNKNOWN OPERATOR pulsa langsung berkurang Rp.3000. INDOSAT MEMANG BANGSAT. woy!! kamu semua pemilik saham di INDOSAT dan semua pihak PT Indosat Tbk., formerly known as PT Indonesian Satellite Corporation Tbk. dari direktur sampai karyawan yang paling kroco kalian semua bangsat rendah tak lebih dari sekumpulan anjing-anjing pemakan bangkai.. kamu makan uang haram, kamu hidupi istri dan anak2mu dari hasil mencuri uang kami,, bangsat indosat memang bangsat.

Anonymous said...

waduh.. emosi. gak cuma indosat gan, xl, telkomsel, axis, three dan semua operator cdma juga begitu, hahaha, mereka cuma berkata "persetan orang susah, emang gua pikirin.."

BDForex said...

hai visit my place at indeks-data

Anonymous said...

http://www.brti.or.id/index.php?mod=sms&site=sms
saya gak percaya dengan BRTI, ini cuma basa basi, akal akalan mereka yang punya layanan operator seluler yang mendirikan BRTI.

Anonymous said...

GPS Tracking membantu anda untuk menemukan lokasi/posisi nomor seluler yang aktif

di sini ►►►► GPS TRACKING

pak de said...

tes coy

www.vtrust999.blogspot.com said...
This comment has been removed by the author.
Robinn said...

custom-christmas-ornaments.com

kikils said...

ada yang tau 3767 itu punya PT apa?

Unknown said...

INDOSAT BANGSAT

Post a Comment